Rabu, 16 September 2015

CINTAI MATEMATIKA !

   Program study Pendidikan Matematika sebagai satu-satunya prodi pendidikan yang meraih posisi besar terbaik di Indonesia. Keunggulan pendidikan matematika adalah dosennya yang suda go international, baik dalam penelitian, penulisan karya ilmiah, maupun plubikasi melalui seminar-seminar. Sedikit bercerita ya guys, aku dulu pernah daftar di perguruan tinggi negeri  dengan fakultas yang sama yaitu FKIP tapi waktu aku SMA kan aku berada dijurusan IPS nih jadi aku ambil pendidikan yang menjurus di ips. Aku tidak diterima di perguruan yang aku daftar. Coba daftar lagi aku gak diterima. Sedikit demi sedikit aku merenung apa yang salah dari aku. Lama kelamaan waktu ke waktu aku mulai ikut tes di UMM dengan jurusan pendidikan matematika pertama sih itu jurusan di pilihin kedua ortu jadi aku pilih itu aja.  Setelah tes berakhir aku pesemis karena yang daftar di UMM ribuan takut tidak lolos. Jreng…Jreng ternyata aku lolos tes tulis di UMM. Aku berfikir lebih luas lagi dan aku mengerti restu kedua orang tuaku lah yang membuatku ketrima di pendidikan matematika yang terbaik di Indonesia ini. Aku bangga menjadi bagian dari mereka. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar